Saturday, March 23, 2013

Bocoran Harga Xperia SP dan L


Sony Xperia SP dan Xperia L Diperkenalkan, Harga 5 Jutaan dan 3 Jutaan

Akhirnya setelah bocoran demi bocoran mengenai kehadiran Sony Xperia SP dan Xperia L, kedua smartphone ini diperkenalkan juga. Sony Xperia SP akan mengisi pasar kelas menengah atas dan Xperia L akan mengisi pasar menengah.

Sony Xperia SP dan Xperia L Diperkenalkan Harga 5 Jutaan dan 3 Jutaan 3 Sony Xperia SP dan Xperia L Diperkenalkan, Harga 5 Jutaan dan 3 Jutaan
Desain Xperia SP mempunyai desain yang cukup menarik dengan kehadiran lampu notifikasi di bagian bawah yang dapat menyala dengan warna-warna tertentu. Untuk spesifikasinya, Xperia SP miliki layar 4.6 inch resolusi 720p Bravia Engine 2, Kamera 8 Megapixel, Prosesor dual core 1.7 GHz Snapdragon S4 Pro, GPU Adreno 320, Slot micro SD dan Kamera depan VGA. Baterainya memiliki kapasitas yang sama dengan Xperia ZL yaitu 2370 mAh. Dimensinya adalah 130.6 x 67.1 x 9.98 dengan berat 155 gram.
Sony Xperia SP dan Xperia L Diperkenalkan Harga 5 Jutaan dan 3 Jutaan Sony Xperia SP dan Xperia L Diperkenalkan, Harga 5 Jutaan dan 3 Jutaan
Sedangkan untuk Xperia L, spesifikasinya adalah layar 4.3 inch dengan resolusi FWVGA, Kamera 8 Megapixel dengan fitur Video HDR, prosesor dual core 1 GHz Snapdragon S4 Plus, dan baterai yang diklaim memiliki daya tahan hingga 7 jam 36 menit untuk waktu pemutaran video, meski tidak dijelaskan berapa kapasitas pastinya.
Keduanya menggunakan sistem operasi Jellybean. Xperia SP dibanderol dengan harga 5 jutaan di beberapa negara Eropa, sedangkan Xperia L dibanderol 3,5 jutaan. Melihat dari spesifikasi dan harganya, Xperia SP memiliki beberapa kesamaan dengan Xperia T dan TX, sehingga cukup membingungkan mengapa Sony merilis begitu banyak produk pada level harga tersebut. Untuk Xperia L, kemungkinan smartphone ini diluncurkan untuk menandingi Galaxy S III Mini yang cukup populer di pasaran.

No comments:

Post a Comment