Tuesday, January 7, 2020

Anime Movies (Page 11) One Piece Movie 14 - Stampede Subtitle Indonesia





One Piece Movie 14 - Stampede Subtitle Indonesia


One Piece: Stampede menceritakan tentang petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami di sebuah festival akbar bernama Pirate Expo. Festival ini diadakan oleh seorang pria misterius nan nyentrik bernama Buena Festa.

Sesuai dengan namanya, festival ini tentu saja dihadiri para bajak laut dari seluruh dunia. Para rival Luffy dari Generasi Terburuk seperti Eustass Kid, Trafalgar Law, Capone ‘Gang’ Bege, Jewelry Bonney, dan Scratchmen Apoo pun ikut serta meramaikan festival tersebut.



Selain untuk menghibur para bajak laut dengan segala fasilitas yang ada, tujuan utama festival ini adalah perlombaan mendapatkan harta karun tersembunyi sang raja bajak laut Gold Roger yang konon tersimpan di sana. 

Luffy dan para bajak laut lainnya tidak menyadari bahwa festival ini sebetulnya adalah bagian dari rencana jahat Buena Festa yang berkolaborasi dengan antagonis utama film ini, Douglas Bullet untuk menghancurkan para bajak laut dan angkatan laut yang turut dipancing menuju festival tersebut. Agar tidak penasaran yuk kita tonton !!! 



Ikuti Kisah Serunya :







<< Halaman : 11 12 .

No comments:

Post a Comment