Friday, January 3, 2020

Anime Movies (Page 10) City Hunter Movie : Shinjuku Private Eyes





City Hunter Movie - Shinjuku Private Eyes (Sub Indo)


City Hunter, kisah penembak legendaris Ryo Saeba ini telah kembali dalam film layar lebar terbarunya, yaitu City Hunter Movie: Shinjuku Private Eyes. Sebagai informasi, City Hunter merupakan serial komik karya Tsukasa Hojo. Dirilis pada tahun 1985 hingga 1991, serial komik ini diadaptasi menjadi empat serial anime, satu film anime, dan berbagai rilisan OVA. Selain anime, komik ini juga diadaptasi menjadi film live-action Hong-Kong pada tahun 1992 yang dibintangi oleh Jackie Chan, serta seri drama Korea Selatan pada tahun 2011 yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young, dan yang terbaru adalah film live action buatan Prancis yang berjudul Nicky Larson et le Parfum de Cupidon telah dirilis pada 2018 lalu.


Selain itu, City Hunter juga menjadi salah satu seri ikonik era 80-an bagi para penggemar anime di seluruh dunia. Nah, City Hunter Movie: Shinjuku Private Eyes merupakan film ketujuh dari waralaba ini sejak animenya berakhir 20 tahun lalu.


Dalam film ini dikisahkan mengenai mengenai Ryo Saeba (disuarakan oleh Akira Kamiya) selaku Sweeper (detektif bayaran) yang menangani berbagai kasus kejahatan di Shinjuku. Uniknya, Ryo hanya menerima tawaran dari sosok perempuan cantik saja! Meskipun begitu, dia tetap memiliki kemampuan bertarung yang tidak bisa dianggap remeh.

Nah, film ini  memiliki alur yang serupa dengan serial animenya seperti yang telah dijelaskan. Ryo diceritakan menerima sebuah permohonan dari seorang perempuan cantik bernama Ai Shindo (Marie Itoyo) yang mengatakan bahwa dirinya sedang diawasi oleh suatu kelompok misterius. Tanpa disangka, ternyata Ai secara tidak langsung terlibat dengan sebuah kelompok kriminal yang berniat untuk memicu kekacauan di Shinjuku.

Nantinya, dalam film terbaru ini, para penonton akan kembali terhibur dengan aksi Ryo Saeba bersama dengan rekannya Kaori Makimura (Kazue Ikura) dalam mengungkap kasus yang mereka selidiki. Tentu saja, penonton juga akan dihibur dengan berbagai lelucon yang khas dari City Hunter melalui tingkah mesum dari karakter Ryo. Meskipun terkesan jadul, candaan tersebut tetap mengundang gelak tawa! (Sumber : kaorinusantara.or.id)



Ikuti Kisah Serunya :







Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >> .

No comments:

Post a Comment